Thursday, July 7, 2011

Cara Aman Facebook-an di Kantor

INILAH.COM, Jakarta - Ingin Facebook-an di kantor tapi takut ketahuan bos? Dengan hardlywork.in, Facebook Anda menyamar sebagai Microsoft Excel.

Dengan tampilan Excel, Facebook Anda ‘tampil secara lebih profesional’. Situs penyamaran ini adalah www.hardlywork.in. Tampilan Facebook di situs ini berupa tabel-tabel spreadsheet Excel. Tapi kontennya sebenarnya adalah aktivitas Facebook. Kalau Anda membuka Facebook dengan cara ini, Anda tetap akan kelihatan seperti sedang bekerja.
Di sana ada nama akun, posting-an terbaru yang sama dengan yang tampil di wall, dan foto-foto tag terbaru. Anda bisa mencari akun teman di bar formula. Kolom-kolomnya juga menampilkan komentar, keterangan siapa yang me-like sebuah posting, dan juga link.
Jika ada keterangan 4 like, arahkan kursor ke kolom itu, dan tampillah nama-nama yang memberi tanda like di-posting-an tersebut. Tampilannya terlihat sepi tanpa gambar?
Jangan khawatir. Jika Anda mengarahkan kursor ke nama atau link foto, foto tersebut akan tampil sebagai thumbnail di sudut kanan bawah. Nah, sekarang kurang apa lagi?
Selamat Facebook-an di kantor! Sst... jangan bilang siapa-siapa.  [mor]

Unknown Tutorial
Wednesday, July 6, 2011

Interconnection Network

Topologi merupakan penggambaran bagaimana cara komputer terhubung dalam
suatu jaringan.
Faktor – Faktor yang mempengaruhi pemilihan Topologi:
1. Biaya
2. Kecepatan
3. Lingkungan
4. Ukuran
5. Konektivitas

Jenis Interconnection Network (Topologi):
Topologi Mesh
  • Setiap node memiliki keterhubungan langsung satu dengan yang lain.
  • Setiap node memiliki N-1 koneksi dengan node terdekat.
  • Memiliki N(N-1)/2 untuk seluruh jaringan.
  • Memiliki jalur ganda pada setiap node.

Kelebihan:
  • Memiliki jumlah koneksi pernode yang tinggi.
  • Putusnya salah satu node tidak akan menggaggu jalur yang lain.

Kekurangan:
  • Penggunaan kabel yang banyak mengakibatkan mudah mengalami gangguan.


Topologi STAR
Memiliki Simpul pusat, dimana setiap koneksi harus melalui simpul tersebut.


Kelebihan :
  • Fleksibellitas tinggi.
  • Penambahan atau perubahan node tidak akan mempengaruhi node lainnya.
  • Putusnya salah satu node tidak mempengaruhi jalur lainnya.
  • Kontrol terpusat memudahkan pengendalian jaringan.
  • Kemudahan deteksi kesalahan.

Kekurangan:
  • Penggunaan kabel yang banyak
  • Putusnya simpul pusat (concentrator) akan memutuskan komunikasi pada satu networking tersebut.


Topologi BUS
Menghubungkan antar node dengan cara berantai berupa kabel tunggal jenis coaxial. Umumnya tidak menggunakan peralatan aktif.

Keuntungan :
  • Biaya Lebih murah dikarenakan jenis kabel dan tidak dibutuhkan concentrator.
  • Kerusakan salah satu client tidak akan mengganggu keseluruhan network.

Kelemahan :
  • Putusnya jalur backbone akan memutuskan jalur komunikasi.
  • Jalur data penuh apabila terjadi komunikasi yang cukup banyak pada saat yang bersamaan.


Topologi TREE
Merupakan kombinasi antara topologi star dan topologi bus sebagai backbone.

Keuntungan :

  • Kontrol lebih mudah karena bersifat terpusat dan terbagi dalam tingkatan jenjang.
  • Mudah di kembangkan

Kelemahan :
  • Jika salah satu node rusak, maka node yang berada di jenjang bagian bawahnya akan rusak.
  • Dapat terjadi tabrakan data (collision).
  • Lebih sulit untuk mengkonfigurasi dan memasang kabel daripada topologi lain.


Topologi RING

  • Setiap Node mempunyai derajat 2.
  • Menguhubungkan setiap node dengan bentuk lingkaran, node terakhir dihubungkan dengan node pertama.
  • Setiap node dalam networking merupakan repeater dan mempunyai status yang sama.
  • Setiap node akan memeriksa data yang akan dikirimkan melalui jaringan. Jika data (token) tidak sesuai dengan alamat yang kunjungi maka data akan berpindah ke node selanjutnya.

Kelebihan :
  • Hemat kabel
  • Data mengalir dalam satu arah yang dapat
  • menghindari terjadinya tabrakan data.

Kekurangan :
  • Kegagalan atau putusnya pada satu node akan mempengaruhi networking hal ini menyebabkan sulitnya melakukan pengembangan.
  • Keamanan rendah karena semua komputer dapat melihat aliran data.



Media Networking
HUB
HUB
  • Menghubungkan beberapa node dalam jaringan.
  • Setiap paket data yang masuk akan dibroadcast ke semua node.


SWITCH
SWITCH
  • Menghubungkan beberapa node dalam jaringan.
  • Setiap paket data yang masuk akan dikirim langsung ke node yang dituju yang dapat mengurangi terjadinya sniffer terhadap data.








ROUTER
ROUTER
  • Meneruskan paket dari satu network ke network yang lain. Router bekerja pada layer network dari model OSI.
  • Dapat dipakai pada dua segmen jaringan yang berbeda.




BRIDGE
Dipakai pada dua segmen jaringan yang sama

Wireless  LAN Card
Fungsinya sama dengan LAN Card pada jaringan berbasis kabel

CPU Strcuturer And Function

CPU
Komponen utama CPU
  • Arithmetic and logic unit (ALU) : Melakukan komputasi atau pengolahandata berdasar instruksi yang diberikan padanya.
  • Register : Memori internal berukuran kecil.
  • Control Unit (CU) : Mengontrol perpindahan data dan instruksi ke CPU atau dari CPU dan mengontrol operasi ALU. Menunjukan memori internal minimum yang terdiri dari beberapa lokasi penyimpan yang disebut register.

Diagram CPU


Tugas CPU:
  • Menyimpan data untuk sementara waktu
  • Mengingat lokasi instruksi terakhir agar dapat mengambil instruksi selanjutnya.
  • Menyimpan instruksi dan data untuk sementara waktu pada saat instruksi sedang dieksekusi.

Aktivitas CPU:
  • Fetch Instruction (mengambil instruksi) : membaca instruksi dari memori
  • Interpret Data (mengambil data) : eksekusi instruksi mungkin memerlukan pembacaan data dari memori atau modul I/O.
  • Fetch Data (mengambil data) : eksekusi instruksi mungkin memerlukan pembacaan data dari memori atau modul I/O.
  • Process Data (mengolah data) : eksekusi instruksi mungkin memerlukan operasi aritmatika atau logika terhadap data.
  • Write Data (menulis data) : hasil eksekusi mungkin memerlukan penulisan data ke memori


Organisasi Register
Fungsi register CPU
1. User Visible Registers : register ini memungkinkan pemrogram bahasa mesin dan bahasa assembler meminimalkan referensi main memori dengan cara mengoptimasi penggunaan register. Register ini merupakan register yang dapat direferensikan dengan menggunakan bahasa mesin yang dieksekusi CPU.
Jenis-jenisnya:
  • General Purpose : dapat digunakan untuk berbagai fungsi oleh pemrogram dan dapat berisi operand sembarang opcode. Pada kasus tertentu dapat digunakan untuk fungsi pengalamatan (misal: register indirect, displacement)
  • Data : hanya dapat digunakan untuk menampung data tidak dapat digunakan untuk kalkulasi dan alamat operand.
  • Alamat : menyerupai general purpose register digunakan untuk mode pengalamatan tertentu. Misal segment pointer digunakan untuk menyimpan alamat berbasis segmen, register index untuk alamat terindex atau autoindex, stack pointer untuk pengalamatan implisit yaitu push, pop dan instruksi stack lainnya yang tidak perlu operand stack eksplisit.
  • Kode-kode Kondisi

2. Control and Status Registers : register ini digunakan oleh unit kontrol untuk mengontrol operasi CPU dan oleh program sistem operasi untuk mengontrol eksekusi program. Register yang digunakan untuk mengontrol operasi bersifat visible terhadap instruksi mesin namun tidak visible bagi pengguna. 
Register yang digunakan untuk eksekusi instruksi:
  • Program Counter (PC) :berisi alamat instruksi yang akan diambil.
  • Instruction Register (IR) :berisi instruksi yang terakhir diambil.
  • Memory Address Register (MAR) :berisi alamat sebuah lokasi didalam memori.
  • Memory Buffer Register (MBR) :berisi sebuah word data yang akan dituliskan ke dalam memori atau word yang terakhir dibaca.
Program Status Word (PSW) adalah semua rancangan CPU mencakup sebuah register atau sekumpulan register. Berisi informasi status, kode kondisi dan informasi status lainnya.

Siklus Instruksi
  • Fetch : pengambilan data ke memori atau register.
  • Execute : menginterpretasikan opcode dan melakukan operasi yang diidentifikasi.
  • Interrupt : ketika interrupt diaktifkan atau telah terjadi simpan status proses yang sedang berjalan dan layani interupsi.

Sifat siklus instruksi:
  • Sekali instruksi terambil makan operand specifiernya harus diidentifikasi.
  • Seluruh operand input di memori akan diambil sementara operand berbasis register tidak perlu diambil.
  • Setelah eksekusi terjadi proses yang sama diperlukan untuk menyimpan hasilnya didalam memori.

Diagram Siklus Instruksi

Aliran Data Siklus Pengambilan
Urutan kejadian selama siklus instruksi tergantung rancangan CPU.
Proses aliran data:
  • Pada saat siklus pengambilan instruksi dibaca dari memori.
  • PC berisi alamat instruksi berikutnya yang akan diambil.
  • Alamat ini dipindahkan ke MAR dan di simpan di bus alamat.
  • Unit kontrol meminta pembacaan memori dan hasilnya disimpan di bus data dan disalin ke MBR dan kemudian dipindahkan ke IR.
  • PC naik nilainya 1, sebagai persiapan untuk pengambilan selanjutnya.
  • Siklus selesai, unit kontrol memerisa isi IR untuk menentukan apakah IR berisi operand specifier yang menggunakan pengalamat tak langsung.


Aliran Data Siklus Tak Langsung
  • N bit paling kanan pada MBR, yang berisi referensi alamat, dipindahkan ke MAR.
  • Unit kontrol meminta pembacaan memori, agar mendapatkan alamat operand yang diinginkan ke dalam MBR.
  • Siklus pengambilan dan siklus tidak langsung cukup sederhana dan dapat diramalkan.
  • Siklus instruksi mengambil banyak bentuk karena bentuk bergantung pada bermacammacam instruksi mesin yang terdapat didalam IR.
  • Siklus meliputi pemindahan data di antara register-register, pembacaan atau penulisan dari memori atau I/O, dan atau penggunaan ALU.


Aliran Data Siklus Interupsi
  • Isi PC saat itu harus disimpan sehingga CPU dapat melanjutkan aktivitas normal setelah terjadinya interupsi.
  • Isi PC dipindahkan ke MBR untuk kemudian dituliskan ke dalam memori.
  • Lokasi memori khusus yang dicadangkan untuk keperluan ini di muatkan ke MAR dari unit kontrol.
  • Lokasi ini berupa stack pointer.
  • PC dimuatkan dengan alamat rutin interupsi.
  • Akibatnya, siklus interupsi berikutnya akan mulai mengambil instruksi yang sesuai.



Pipeline
Mesin yang melaksanakan beberapa komputasi yang berbeda secar bersama-sama, namun pada saat itu setiap komputasi akan berada dalam tahapan eksekusi yang berbeda.
Input baru akan diterima pada sebuah sisi sebelum input yang diterima sebelumnya keluar sebagai output di sisi lainnya.

Gambar Instruksi Pipeline

Tahapan Pipeline
  • Tahapan pertama mengambil instruksi dan membuffernya.
  • Ketika tahapan kedua bebas, tahapan pertama mengirimkan instruksi yang di bufferkan tersebut.
  • Pada saat tahapan kedua sedang mengeksekusi instruksi, tahapan pertama memanfaatkan siklus memori yang tidak dipakai untukmengambil dan membufferkan instruksi berikutnya.

Efek Pipeline
  • Mempercepat eksekusi instruksi.
  • Apabila tahapan pengambilan dan eksekusi memerlukan waktu yang sama, maka siklus instruksi akan berkurang menjadi separuhnya.

Monday, July 4, 2011

Google Plus, Bakal Jadi "Pembunuh Facebook"

Google baru saja meluncurkan Google+ (Google Plus), Rabu (29/6/2011) yang merupakan layanan jejaring sosial baru. Layanan tersebut ditengarai bakal menjadi pesaing kuat bagi Facebook.

Jejaring sosial milik Google ini membuka ruang bagi para penggunanya untuk membagi foto, pesan, dan komentar seperti layaknya di Facebook. Google juga menambahkan layanan peta dan images dalam Google+ ini.

Google pun mengklaim, jejaring sosialnya ini akan memudahkan orang untuk mengatur kontak tanpa membuat grup. Namun, beberapa analis teknologi informasi berpendapat, Google+ hanya mereproduksi fitur dari Facebook, dengan hanya menambahkan fungsi video chat.

Sebelumnya, Google juga telah melempar produk baru seperti Google Wave dan Google Buzz yang ternyata tak laku di pasaran. Namun, dengan produk anyarnya ini, Google tak mau gagal lagi. Manajemen menawarkan sedikitnya empat fitur yang menjadi andalan mereka :

1. Circles. Fungsi ini bisa digunakan untuk memasukkan nama-nama teman ke dalam grup dan pengguna bisa berbagi konten dengan format berbeda di dalam lingkaran pertemanan ini.

2. Hangouts. Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.

3. Huddle. Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.

4. Sparks. Fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan ini kepada orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hal.

Saat ini versi Google+ baru bisa dinikmati oleh segelintir pengguna dan hanya bisa dinikmati lewat undangan dari pengguna yang sudah terdaftar. Tapi, Google berjanji secepatnya jejaring sosial ini bisa segera dinikmati oleh jutaan pengakses Google setiap harinya.

"Jejaring sosial seperti ini memerlukan pemikiran yang serius. Jadi kami masih butuh waktu untuk mempersiapkannya," ujar Vic Gundorta Senior Vice President of Engineering Google dalam rilisnya.

sumber

Unknown

Download Password Safe

Whether the answer is one or hundreds, Password Safe allows you to safely and easily create a secured and encrypted user name/password list. With Password Safe all you have to do is create and remember a single "Master Password" of your choice in order to unlock and access your entire user name/password list.
Security starts with you, the user. Keeping written lists of passwords on scraps of paper, or in a text document on your desktop is unsafe and is easily viewed by prying eyes (both cyber-based and human). Using the same password over and over again across a wide spectrum of systems and web sites creates the nightmare scenario where once someone has figured out one password, they have figured out all your passwords and now have access to every part of your life (system, e-mail, retail, financial, work).

Password Safe allows you to manage your old passwords and to easily and quickly generate, store, organize, retrieve, and use complex new passwords, using password policies that you control. Once stored, your user names and passwords are just a few clicks away.

Using Password Safe you can organize your passwords using your own customizable references—for example, by user ID, category, web site, or location. You can choose to store all your passwords in a single encrypted master password list (an encrypted password database), or use multiple databases to further organize your passwords (work and home, for example). And with its intuitive interface you will be up and running in minutes.

Photobucket
Unknown Program
Saturday, July 2, 2011

Praktikum Basis Data: Operator IN dan NOT IN: Pertemuan Ke 13

Operator IN dan NOT IN untuk memilih
Pada teknik sebelumnya, kita hanya mendapatkkan data barang berdasarkan satu jenis data saja. Permasalahnnya sekarang, apabila kita ingin mengambil data barang dengan beberapa jenis sekaligus, dapat diselesaikan dengan parameter IN atau NOT IN untuk negasinya.

Sintaks IN :
SELECT tabelA.kolom1, tabelB.kolom1, table A.kolom2
FROM tabelA, tabelB
WHERE tabelA.kunciA = tabelB.kunciA
AND kolomA.kunci IN(‘kunciA1’, ‘kunciA2’,…,’kuncin’);

Sintaks NOT IN :
SELECT tabelA.kolom1, tabelB.kolom1, table A.kolom2
FROM tabelA, tabelB
WHERE tabelA.kunciA = tabelB.kunciA
AND kolomA.kunci NOT IN(‘kunciA1’, ‘kunciA2’,…,’kuncin’);

Contoh :
Barang_jenis








barang

 
1. Tampilkan kode barang, nama barang, nama jenis  hanya untuk jenis Mouse dan Mouse Pad saja, dengan kode jenis ‘J01’untuk Mouse dan ‘J02’ untuk Mouse Pad.

SELECT kd_barang, nm_barang, nm_jenis
FROM barang_jenis, barang
WHERE barang_jenis.kd_jenis = barang.kd_jenis
AND barang.kd_jenis IN ('J01','J02');

2.Tampilkan data barang selain  jenis Monitor dan Mouse, yaitu selain kode jenis ‘J04’ dan ‘J01’.

SELECT kd_barang, nm_barang, nm_jenis 
FROM barang_jenis, barang
WHERE barang_jenis.kd_jenis = barang.kd_jenis
AND barang.kd_jenis NOT IN ('J04','J01');



Mempersingkat Perintah dengan Alias Tabel
Sintaks 1 :
SELECT A.kolom1, B.kolom1, A.kolom2
FROM tableA  A, tableB  B
WHERE A.kunciA = B.kunciA

Sintaks 2 :
SELECT A.kolom1, B.kolom1, A.kolom2
FROM tableA  AS A, tableB  AS B
WHERE A.kunciA = B.kunciA

Contoh :
Tampilkan data kode barang, nama jenis barang, dan nama barang

SELECT kd_barang, nm_jenis, nm_barang 
FROM barang_jenis, barang
WHERE barang_jenis.kd_jenis = barang.kd_jenis

Diperpendek menjadi :
SELECT B.kd_barang, A.nm_jenis, B.nm_barang 
FROM barang_jenis A, barang B
WHERE A.kd_jenis = B.kd_jenis

Atau :

SELECT B.kd_barang, BJ.nm_jenis, B.nm_barang 
FROM barang_jenis AS BJ , barang AS B
WHERE BJ.kd_jenis = B.kd_jenis


LATIHAN 

barang_jenis

barang

1.Tampilkan kode  barang, nama barang, harga.Yang ditampilkan  hanya untuk jenis Keyboard dan Casing saja, dengan kode jenis ‘J03’untuk Keyboard dan ‘J05’ untuk Casing.
2.Tampilkan data kode barang, nama barang, harga. Yang ditampilkan  selain  jenis Mouse Pad dan Keyboard, yaitu selain kode jenis ‘J02’ dan ‘J03’.
3.Tampilkan kode barang, nama jenis, nama barang,harga. Tetapi yang ditampilkan khusus jenis Monitor saja. Pada kasus ini data Monitor menggunakan kode ‘J04’. (Gunakan Alias Tabel)
4.Tampilkan Kode barang, nama jenis, nama barang yang mempunyai jenis ‘J01’ dan harga kurang dari 20000(Gunakan Alias Tabel)
5.Tampilkan kode jenis dan jumlah barang dari masing-masing jenis

Jawaban:
Unknown Pelajaran

Dynasty Warriors: Gundam 3 Review

System: PS3, Xbox 360
Dev: Koei, Omega Force
Pub: Namco Bandai
Release: June 28, 2011
Players: 1-4
Screen Resolution: 480p-1080p Fantasy Violence, Mild Language


Not Just Another Dynasty Warriors Game
by Angelo M. D’Argenio

Dynasty Warriors has always been a "safe" game franchise. If you pick up a DW title, you can be pretty sure you are going to be hacking your way through wave after wave of defenseless soldiers. Every Dynasty Warriors title follows pretty much the same formula. Kill some dudes, capture some territory, kill a boss, and repeat. So the only thing setting these games apart is the window dressing used to frame the entire conflict. So far this year we have done the Dynasty Warriors thing with warriors in ancient Greece, samurai in Japan, and our good old friends from Romance of the Three Kingdoms. Now we have my personal favorite—giant robots—in the recent release of Dynasty Warriors: Gundam 3.

The story of DWG3 should be familiar to anyone who has read or written bad fanfiction in the past. All the Gundams and Gundam pilots across the many Gundam universes have been transported to a mysterious alternate dimension. In this strange warped world, they have nothing better to do than form alliances and kick the crap out of each other. To the story's merit, the game does a good job at smudging the line between good and evil. You see, each character experiences the events of the story in a different way. There are over fifty characters to unlock, and when you play as one of the villains you realize they aren't as crazy as you once thought.


But you really won't be paying attention to the story in DWG3. Instead, you'll be focusing primarily on the gameplay, and the characters take center stage there as well. Not only will you be unlocking characters as you go along, but you will be leveling them up as you complete missions. The game has that familiar almost-an-RPG feel to it, with money and experience being earned rather quickly until the endgame. You can actually use your money to increase your characters' stats by training them in DWG3, and this is great way to get low-level characters caught up to ones you've used the whole game, or to push your main characters to even further levels of absurdity.

However, characters aren't the only thing you have to take into account in DWG3. You can also mix and match the giant robots they pilot, and there are over seventy to collect. At the beginning, characters are limited to using the Gundam they start with, which is usually the Gundam they pilot in their anime of origin. However, defeated enemies have a chance to drop "plans," which allow you to build their Gundams for yourself and take them for a spin.


Each Gundam has its own stat layout and a limited number of "upgrade slots" that you can use to alter those stats. You can find better plans with better stats for a Gundam you already have, giving the game an almost Diablo-like loot-quest feel to it. Each Gundam also has a limited list of pilots that can use it, but you have the option to buy "liscenses," which allow other members of the cast to climb into the cockpit. Eventually, you will be mixing and matching pilots to Gundams in order to make your own personally designed killing machine.

The core gameplay of DWG3 is, as I said before, pretty much the same as every other Dynasty Warriors game that has come before it. You control a leader in one army facing off against another army. A.I. troops and fellow generals will continuously travel about the map, facing the enemy in any territory they enter. Like a good anime character, it's up to you to turn the tide of battle by applying your crowd-killing prowess in the right place at the right time. Kill enough peons while staying in a territory long enough and you'll capture it. Capture enough territories, and you eventually will go up against the enemy's generals. If you defeat their generals and capture their base, you win. But if the same happens to you, then you lose.


DWG3 mixes the formula up a little by adding unique territories to the mix that give you a special benefit when you capture them. For example, one of these territories acts as a teleporter, allowing you to get around the map at high speeds. Another gradually heals your troops and fellow generals. There are even missile bases that, when captured, periodically rain burning death upon your enemy's territories. To succeed in any given mission, it pays to study the map and go for these key territories first, because if your enemy captures them, you could soon have burning death raining upon your own troops.

The control scheme is classic Dynasty Warriors as well. You have a weak attack, a strong attack, a ranged attack, and a special attack you can use when your special bar is filled. That's about it. This would get boring if it weren't for the fact that every Gundam—and, to a lesser extent, every pilot—plays differently. Some Gundams are slow bruisers, while others are quick and aggressive. Some fight with powerful beam sabers while others fight with ludicrous giant robot martial arts.

DWG3 adds a few more options by letting you stock multiple special attacks in order to make them more powerful, and by adding a "partner" bar that fills as you capture territories and generally go off being awesome. You see, you fight alongside a "partner" in every level of the game, and if you fill your partner gauge, you can call them directly to your field to do an awesome anime-style signature move. You can even do your special attack at the same time, teaming up to rain down hell on your


Add to this a dash and accompanying stamina bar, attacks that change based on how much life you have left, quick time events that occur when weapons clash, and cinematic events that change the state of the battle, and the game starts feeling like an epic battle in a Gundam anime, rather than just any old Dynasty Warriors game. Case and point, you can actually destroy an enemy with so much force that they explode in a burst of flame. Then that explosion can kill another troop, causing them to explode, which destroys another troop and so on. Eventually you will be clearing out entire fields in one stroke. I don't think you can possibly get more anime than that.

For a Dynasty Warriors game, DWG3 has a lot of replay value. Putting aside the unlocks and loot hunting, there are over 300 missions to play. The story can be played from the point-of-view of multiple factions, and there are special "history" missions which have you playing out classic epic encounters from the many Gundam series. There are co-op missions (though unfortunately not nearly as many as the single-player missions) which can be played with one to four players that can drop in and out at any time. There's even online play, and while the netcode during actual gameplay is decent enough, it's kind of hard to find a game. The fanbase just isn't big enough.

In the end, Dynasty Warriors Gundam 3 explains itself entirely with its title. It's a Dynasty Warriors game, it had Gundams in it, and it has had three chances to improve on itself. It's done a good job. DWG3 is a fantastic way to blow a few hours and let off some steam, and, heck, you don't even have to be a Gundam fan. The gameplay stands for itself. But for fans, seeing Domon Kasshu beat the ever loving piss out of those pansies from Gundam Seed is just plain awesome.



Unknown Game

Download Slim Computer

SlimComputer - Free
SlimComputer helps identify software that comes pre-installed on a new computer

If you've ever gotten a new PC and it came loaded with promotional programs, toolbars, links to advertising or trial offers, then you know how frustrating these things can be. Community-powered feedback is the key to SlimComputer's state-of-the-art cleaning. In real time, SlimComputer assesses your new PC to identify programs, toolbars, and startup entries that users vote "optional". You can then use this data to decide what you want to keep on your computer.

Features:
What it does: Wow, new PC, eh? Nothing else like it: slim, sleek, and speedy, with gobs of space just waiting to be filled up. The last thing you'd need would be a system cleaner, right? What if we told you that it could be even slimmer and speedier if you removed some of the junk like software demos and toolbars that come preinstalled on new PCs? Suppose there were a free utility designed specifically to slim down new PCs by clearing away the stuff you don't want and won't ever use before it becomes the computing equivalent of belly fat? Suppose such a tool checked online for user-supplied feedback about programs and applications, to keep your system slender as it grows in size? Let's call it SlimComputer, because that's the name of a free tool from SlimWare designed to optimize PCs right from the start. However, it works just fine on not-so-new PCs, too.

Community
Using community-based input to improve our products - makes our software into living, breathing products that evolve, improve and become optimized into the fastest, most efficient applications on the planet. Think utility software meets cloud computing meets Web 2.0.

Remove unwanted Software
Remove unwanted reinstalled software which comes with new PC which take lots of system resources. You can easily remove them with SlimComputer.
  1. A Slim System - Get rid of the promo bulk that comes on a new PC.
  2. Restore - Undo any changes done by SlimComputer with one click.
  3. Optimizer - Tweak Startup & Windows services to boost performance.
  4. Uninstaller - Remove software based on community-sourced ratings.
  5. Windows Tools - Get the most useful management tools in one place.


Remove Trial Offers
Get rid of Trial offers that come with your new computer.

Remove Toolbars
Remove unwanted internet browser toolbars. Making your internet experience faster and better.

Remove Ad Links
New computers come with lots of advertisements links on desktop. SlimComputer can remove all the ad links giving you cleaner computer.

Disable unneeded services
Services are small helper programs that aid larger applications. By customizing which services are active and which are disabled, Slimcomputer can optimize your computer to make it perform at its peak. 

Services are small helper programs that aid larger applications. By customizing which services are active and which are disabled, Slimcomputer can optimize your computer to make it perform at its peak. 

Photobucket






Unknown Program