Keluar dari Konsorsium BAPCo, AMD Tak Akui Benchmark SYSmark 2012

JAKARTA, RABU – Adalah hal biasa bagi sebuah perusahaan untuk melakukan pengumuman kepada publik. Namun yang dilakukan AMD tidak biasa. Ia merancang rilis pers yang mengumumkan tidak merestui sebuah produk benchmark, yakni BAPCo SYSmark 2012.

Penolakan itu begitu kuatnya sampai-sampai AMD merasa perlu untuk keluar dari keanggotaan BAPCo ((Business Applications Performance Corporation), konsorsium nirlaba yang diikutinya.  Menurut AMD, ia mencoba bekerja dengan BAPCo untuk fokus pada pengujian dengan pemakaian real-world, bukannya pada benchmark-benchmark tradisional yang tidak selalu mencerminkan cara kita menggunakan komputer saat ini.

Chief Marketing Officer AMD Nigel Dessau menjelaskan keputusan tersebut dalam blog AMD seperti ini:

“Sayangnya, niat baik kami disambut dengan hasil yang menurut kami merugikan industri dan para kustomer kami. Kami tidak bisa memberikan perubahan positif di dalam BAPCo, dan benchmark hasilnya terus menyimpangkan kinerja beban kerja dan menawarkan transparansi yang kian kurang kepada end user. Sekali lagi, BAPCo memilih untuk mengabaikan kesempatan untuk mempromosikan keterbukaan dan transparansi.”

Masalah utama sepertinya adalah SYSmark menyoroti kecepatan prosesor sambil mengabaikan GPU power. Ini cacat yang signifikan mengingat saat ini GPU memainkan peran besar dalam kinerja sistem secara keseluruhan.

sumber

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Keluar dari Konsorsium BAPCo, AMD Tak Akui Benchmark SYSmark 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://link-soft.blogspot.com/2011/06/keluar-dari-konsorsium-bapco-amd-tak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, June 24, 2011

Belum ada komentar untuk "Keluar dari Konsorsium BAPCo, AMD Tak Akui Benchmark SYSmark 2012"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini..