Download SQLite Maestro

Ayo ke sini yang mo donlod SQLite Maestro yang gw dpt dr dosen en yang gw dpt dr cari sendiri

Pertama gw mo kasih tau kalo SQLite yang dari dosen itu versi dh lumayan jadul, yang sekarang tuh dah sampe versi 11.3, gw dh cari2 dari om google tapi masih belom ada versi Full nya coz mungkin jarang ada yang butuh kali jadi dikit.


Gw dapet yang versi SQLite Maestro 9.3.0.4, pas gw install program masih bisa jalan tapi pas gw copy cracknya, tuh program g bisa jalan, gw g tau kenapa mungkin karena crack nya corrupt, kalo ada yang mo donlod jg ntar gw kasih linknya juga, barang kali di komputer kalian ada yang bisa.

Pertama gw mo kasih tau dulu ney cara instal nya gimana, mungkin aj ada beberapa dari kalian yang masih bingung. Disini gw cuma kasih tau dari program yang di kasih am dosen aja, dia kasih yang versi SQLite Maestro 7.9.0.2, untuk yang versi SQLite Maestro 9.3.0.4 cara installnya sama koq.


Lanjut aja kelangkah-langkahnya:
1. Jalankan program sqlite_maestro_setup.exe
2. Jendela welcome klik next
3. Pilih accept agreement lalu klik next lagi
4. Bagian information, bagi yang ngerti bahasa planet baca aj, klo g ngerti lngsung klik next
5. klik next lagi
6. Klik next lagi
7. Klik next lagi
8. Klik isntall
9. Setelah proses instal selesai, klik Finish dan program akan terbuka.
10.Tutup programnya dulu karena belum Full Version


11.Extract file SQLite.Maestro.v7.9.0.2-Crack.zip
12.Copy file SQLiteMaestro.exe ke folder tempat di mana program diinstal, secara default ada di:
     C:\Program Files\SQL Maestro Group\SQLite Maestro
13.Replace aj filenya
14. jalankan lagi program nya dan siap pake.
Udah ngerti kan semua cara installnya? sekarang tinggal donlod dah nih filenya


Untuk donlod SQLite Maestro 9.3.0.4 klik link di bawah ini
SQLite Maestro 9.3.0.4
Untuk donlod SQLite Maestro 7.9.0.2 yang dari dosen klik link di bawah ini
SQLite Maestro 7.9.0.2




Related Download:
Materi Basis Data Pertemuan 1&2
Materi Basis Data Pertemuan 3 {pengenalan SQLite Maestro}

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kuliah / Program dengan judul Download SQLite Maestro. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://link-soft.blogspot.com/2011/04/download-sqlite-maestro.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, April 1, 2011

Belum ada komentar untuk "Download SQLite Maestro"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini..