Koq Ada yang Aneh Sama Situs Remo-XP (bukan ngejunk)

Sobat blogger sekalian mungkin sudah banyak yang tau dengan situs www.remo-xp.com, sebuah situs yang bagus dan selalu update dengan program-programnya. Untuk kalian yang suka hunting program bisa ada kemudahan dengan adanya situs ini. Saya dh lama kenal nih situs, saya juga langganan subscribe dari situs ini koq karena program-programnya yang bagus-bagus, tapi pernah saya kunjungin situs ini dan nemu ginian
MALWARE DETECTED
Kurang gede gambarnya klik aja biar gede. Ini bukan hasil rekayasa photoshop, saya tidak pernah menjelek-jelekkan sebuah situs, menyebar SARA atau hal buruk lainnya. Ini malware kedeteksi sama kaspersky yang saya pakai dirumah. Saat itu antivirus yang aktif Kaspersky, PCmav, Microsoft Security Essential, ketiga antivirus itu update. Saya sudah berulan-ulang refresh tapi hasilnya sama, untuk buka link yang lain dari situs ini masih bisa dibuka. Saya juga heran sekarang disitus itu kalau dibuga jadi lebih lama mungkin karena sudah terlalu banyak makan script dan ada beberapa Pop-up yang sedikit mengganggu juga.Mungkin cuma Saya saja yang ngalamin atau ada yang lain juga disini Saya hanya share. Untuk admin dari situs tersebut jika melihat ini tolong dipantau dan mohon diselidiki.

Linknya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Antivirus / Pelajaran dengan judul Koq Ada yang Aneh Sama Situs Remo-XP (bukan ngejunk). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://link-soft.blogspot.com/2011/05/koq-ada-yang-aneh-sama-situs-remo-xp.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, May 7, 2011

5 komentar untuk "Koq Ada yang Aneh Sama Situs Remo-XP (bukan ngejunk)"

  1. update:
    saya kunjungin www.remo-xp.com hasilnya kedetect malware juga

    ReplyDelete
  2. Oh,, itu karena situs www.internetsukses.com di anggap situs malware gan, bukan remo-xp.com nya, banner internet sukses sudah saya remove, dan problem untuk saat ini sudah hilang, silahkan anda cek kembali,, terima kasih

    ReplyDelete
  3. @Zhiechelo
    iya gan,,kmren ane smpet mngalami hal yang sama

    @REMO-XP
    sdah saya cek..ternyata itu to mslahnya gan...
    baru tau saya

    ReplyDelete
  4. ya sip lah kalo dah ditanganin, soalnya kasihan yang laen kalo g tau malah jadi kena malware. Ane juga kunjungin situs internet sukses juga kyk gt, ternyata dari situ masalahnya.

    ReplyDelete
  5. dari dl saya sering buka ama download dari remo-xp.com tdk pernah bermasalh...saya jg pake kaspersky udah lm...mgkn emg dari situ mslhnya http://biancocupido.blogspot.com/

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini..