Your Uninstaller Pro 7.4.2012.01

Your Uninstaller Pro 7.4.2012.01

Your Uninstaller Pro 7.4.2012.01


Complete Removal
Tidak seperti alat serupa lainnya, Your Uninstaller! scan seluruh sistem file terkait dan jejak dan akan menghapusnya. Uninstall seperti yang anda inginkan

Uninstall seperti yang Anda inginkan
Menguninstall program dengan satu atau dua klik. Your Uninstaller! memperkirakan inputan Anda dan menanggapi dengan solusi terbaik.

Mengelola program-program anda
Mudah mengurutkan, mengganti icon, menulis komentar, backup regsitry atau mengunci program. Membuatnya mudah untuk menavigasi melalui semua program yang diinstal.

Teknologi terbaru
Your Uninstaller! dibangun dengan menggunakan teknologi terbaru: Windows 7, 64bit, memori cache bersama dengan user interface yang modern, yang membawa pengalaman pengguna yang sangat baik.

Apa yang baru dalam versi ini

Windows 7 Support
Your Uninstaller! sekarang sepenuhnya mendukung sistem operasi Microsoft yang baru: Windows 7, berjalan lancar dengan semua fitur Windows 7 baru: UAC, Task Bar, Preview Jendela dan banyak lagi.

Dukungan Platform 64 Bit
Menggunakan satu EXE, Your Uninstaller! mendukung kedua program 64 bit dan 32 bit. Uninstaller pertama bekerja pada Windows 7 x64, semua uninstaller lain hanya bekerja dalam modus 32 bit sampai hari ini.

Optimasi Tingkat inti
Kami menulis ulang sejumlah besar kode untuk mengubah perilaku Your Uninstaller!, Sehingga bertindak lebih stabil dan dapat diandalkan dengan peningkatan kinerja 30%.

Merancang Ulang User Interface
Antarmuka baru membuatnya lebih nyaman dan lebih mudah untuk menavigasi melalui berbagai utilitas. Kami telah mengurangi klik untuk menyelesaikan tindakan kurang dari 3.

Hunter mode Baru
Sebuah fitur menarik Your Uninstaller! adalah "Hunter mode", itu adalah dari teknologi kami "Drag & Uninstall" dan itu lebih lebih kuat. Hanya drag untuk setiap ikon pada bar ikon desktop, window atau taskbar dan Anda akan dapat mengendalikan program sepenuhnya.

Modus Uninstall Cepat
Sebuah modus uninstall baru ditambahkan ke Your Uninstaller! untuk menghemat waktu. modus Uninstall Cepat bekerja pada semua program berbasis Microsoft Installer dan dengan hanya satu klik, program yang tidak diinginkan hilang.

Different Scan Level
Kami menyediakan tingkat memindai berbeda untuk situasi yang berbeda, dari "Safe" untuk "Super", Anda akan menemukan satu tingkatan tepat untuk Anda.

And Many More


Screenshoot
Disk Cleaner

File Shreder

Internet Trace Eraser

Main Interface

Start Menu Manager

Windows Tools


Link Download
Download
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Program dengan judul Your Uninstaller Pro 7.4.2012.01. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://link-soft.blogspot.com/2012/01/your-uninstaller-pro-74201201.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, January 30, 2012

Belum ada komentar untuk "Your Uninstaller Pro 7.4.2012.01"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini..