Banner Designer Pro 5.1

Banner Designer Pro

Banner Designer Pro-Pembuat Banner



Sebuah alat yang sangat sederhana dengan fitur yang sangat kuat yang membantu Anda dalam menciptakan banner terlihat profesional dalam hitungan menit!

Banner Designer Pro, salah satu perangkat lunak banner yang mampu menciptakan desain spanduk sangat indah dengan bantuan fitur efektif dan kuat yang ada di dalamnya. Bahkan Flash banner intensif dapat dibuat melalui alat ini oleh siapa saja karena seseorang tidak perlu menjadi ahli dalam pemrograman flash untuk menggunakan alat ini. Antarmuka yang sederhana dan berbagai elemen dalam perangkat lunak flash banner membantu seseorang membuat banner yang menarik dalam waktu singkat. Seiring dengan ini, pengguna mendapatkan fleksibilitas untuk mendapatkan output dalam format preferensi mereka seperti HTML, GIF, JPEG, SWF, dll.


Feature Terbaru
Banner Rotator
Dengan bantuan fungsi rotator banner, beberapa banner ditampilkan dalam pola tertentu pada halaman web. Anda dapat dengan mudah menyebutkan URL pilihan Anda di mana Anda ingin pengunjung untuk diarahkan ketika gambar tertentu diklik oleh dia. Pengguna dapat mengambil kode JavaScript yang telah dibuat oleh rotator iklan banner.

Karakter pemetaan dan teks Arc
Perangkat lunak pembuat banner memberikan penggunanya kemampuan untuk memberi efek melengkung ke teks apapun. Hal ini dapat dilakukan dengan bantuan fitur teks Arc tersedia dalam perangkat lunak. Dengan peta Karakter, Anda dapat melihat karakter untuk font yang tersedia dan kemudian memasukkan mereka dalam banner yang Anda ciptakan.

Library untuk memilih latar belakang sebagai pilihan Anda
Apakah itu statis atau animasi latar belakang yang Anda ingin gunakan, ada berbagai macam yang bisa Anda peroleh dalam perangkat. Lebih dari 350 latar belakang statis yang tersedia yang telah diklasifikasikan dalam 18 ukuran banner. Selain itu, lebih dari 50 animasi banner latar belakang dapat diterapkan pada hampir banner apapun, tidak peduli apa ukurannya.

Fitur tambahkan gambar dengan 'Isi dengan Image'
Dalam setiap objek yang dipilih, Anda dapat menambahkan gambar pilihan Anda dengan 'Isi dengan Image'. Seiring dengan gambar, Anda dapat mengisi simbol, teks dan bentuk juga. Hal ini sesuai dengan bentuk dari objek yang dipilih yang akan muncul gambar bertopeng didalsmnya.

Bentuk untuk latar belakang
Dengan Designer Banner Pro, Anda dapat menggunakan bentuk apapun untuk latar belakang seperti Rectangle Bundar, Ellipse, Diamond, hexagon, Rectangle, Octagon, Star dan lingkaran Semi.

Filter
Untuk mendapatkan efek seperti Invert, Skala Abu-abu, Air, Edge dan Sharpen untuk diterapkan pada bentuk, teks, gambar atau simbol, pilihan Filter telah disediakan.

Emboss dan mengaburkan efek
Sementara menyesuaikan banner Anda, Anda dapat menanamkan emboss dan mengaburkan efek. Ini dapat dengan mudah diterapkan pada bentuk, teks, simbol dan gambar.

Tersedia pilihan seperti Pilih Semua, Group dan Ungroup
Sebuah fitur baru, Pilih Semua telah ditambahkan ke perangkat lunak, yang berarti Anda dapat memilih semua objek yang telah ditambahkan ke kanvas. Untuk bergerak dua atau lebih objek bersama dan kemudian menerapkan efek pada mereka pada saat yang sama, Anda dapat mengakses kelompok dan alat ungroup.

Color picker
Anda dapat memilih warna dari setiap objek yang hadir di layar dan kemudian menerapkannya pada objek pada banner dengan bantuan alat Color Picker.

Upload Banner di Situs File Transfer Protocol
Banner Designer Pro memungkinkan Anda untuk meng-upload banner Anda ke situs protokol transfer file yang beragam. Dengan memasukkan rincian dari situs FTP, menggunakan mereka lagi juga mungkin.

Banyak kanvas
Seorang pengguna dapat membuka beberapa banner di tab yang berbeda dengan fitur ini. Ini berarti tidak hanya satu tapi banyak proyek banner bahwa pengguna dapat bekerja pada saat waktu yang sama.

Beberapa Warna Palet
Banner Designer Pro sekarang menawarkan beberapa palet warna RGB dengan tipe dasar seperti Primer, Pastel, logam dan banyak lagi.

Siap pakai Overlay
Tampil sebagai objek menjiwai khusus pada banner, lapisan dapat digunakan oleh pengguna yang pra-dibuat animasi dirancang oleh pakar industri.

Simpan desain Anda sebagai template
Anda dapat menyimpan desain indah untuk penggunaan dikemudian hari sebagai template. Bila Anda menyimpan pola Anda sebagai template, mereka akan disimpan di library. Ini tentu membuat mudah bagi Anda untuk mengakses dan menggunakan kreasi Anda.

Kirim desain Anda sebagai lampiran
Anda dapat mengirim desain banner Anda kepada orang lain melalui email sebagai lampiran dalam kasus jika Anda ingin berbagi.

Flip elemen banner Anda
Dengan teknik membalik, Anda dapat flip elemen banner Anda vertikal atau horisontal. Anda dapat flip pada teks, gambar bentuk, atau simbol. Jika Anda ingin membuat beberapa desain unik, Anda dapat menggunakan teknik membalik inovatif.

Pengukuran banner dengan penggaris Gunakan penggaris untuk mengukur banner Anda dan elemen lainnya. Anda dapat memindahkan penggaris ke area kerja, karena hal ini membuat pengukuran lebih tepat dan mudah.

Berbagai garis elemen Banner
Versi baru dari perangkat lunak, Banner Designer Pro sekarang menawarkan Anda untuk menguraikan simbol-simbol, bentuk, gambar dan teks. Bahkan kustomisasi sifat garis besar dapat dengan mudah dilakukan.

Tips Menggunakan perangkat lunak
Dengan bantuan yang diberikan, Anda akan merasa lebih mudah dalam menggunakan perangkat lunak pembuat Banner. Dengan tips yang diberikan, membuat banner yang menarik dalam waktu singkat akan menjadi mungkin terjadi.


Features
Membuat kembali dan dirancang secara profesional Banner Template
Anda akan menemukan satu set template yang dirancang secara menarik dan profesional dalam Pro Banner Designer. Hal ini secara efektif dapat membantu Anda memulai proses pembuatan banner.

Ukuran pilihan untuk banner
Satu set dari 17 pilihan ukuran telah disediakan untuk banner di software ini. Anda dapat memilih pilihan Anda dari desain yang tersedia dan ukuran yang sesuai dengan banner Anda dalam cara terbaik mungkin. Anda juga dapat menentukan ukuran kustom sesuai kebutuhan Anda untuk merancang sebuah flag ukuran yang berbeda.

Menggabungkan file banner ganda didalamnya
Menambahkan file banner beberapa dengan menggabungkan mereka ke dalam satu file tidak pernah semudah ini. Fitur ini memungkinkan Anda melakukan tindakan loop pada file tersebut. Dengan memilih waktu dan ukuran banner yang akan ditampilkan, tindakan ini dapat diselesaikan.

Mengimpor font sistem anda
Anda dapat mengimpor font sistem dengan bantuan fitur ini. Font yang Anda impor bisa disimpan dengan font yang sudah ada dalam aplikasi Banner Designer Pro. Ini adalah salah satu penghemat waktu yang super!

Simbol Library
Alat ini menawarkan 4000 di berbagai simbol dalam 37 kategori yang beragam. Ini memenuhi kebutuhan industri individu seperti kesehatan, komunikasi, sektor keuangan, organisasi pendidikan, makanan dan minuman, dll

Masukkan teks dalam Banner
Text tool memungkinkan pengguna untuk memasukkan teks mana saja pada banner. Ada berbagai pilihan font dan ukuran untuk membuat pilihan Anda. Untuk membuat banner lebih hidup, Anda dapat menambahkan warna.

Mengimpor animasi di latar belakang
Banner Designer Pro memungkinkan pengguna mengimpor latar belakang banner animasi dalam format SWF bersama dengan jenis statis dalam format JPEG, PNG, GIF, TIFF dan format BMP.

Load spanduk dengan yang telah ditetapkan preloaders
Ini telah ditetapkan preloaders membantu pengguna untuk menampilkan banner dalam waktu yang paling mungkin.

Memindahkan objek dengan mengatur arrange elemen
Untuk memindahkan objek dari depan ke belakang atau sebaliknya atau mengatur objek-objek di banner Anda sesuai kebutuhan Anda, gunakan alat pengaturan.

Sejajarkan objek seperti yang Anda inginkan
Alignment objek ke posisi yang beragam seperti pusat, kanan, bawah, atas atau kiri, bisa dilakukan dengan 'keselarasan benda' fitur. Ini dapat diterapkan pada berbagai elemen desain seperti gambar, teks simbol, dan tombol.

Buat banner yang memiliki gambar animasi dan teks dengan efek entri
Ada efek animasi dan transisi preset di software ini. Anda dapat memilih transisi yang Anda inginkan untuk gambar dan teks pada banner Anda.

Banner Designer Pro V 5.0 memiliki transisi animasi lebih dari sebelumnya! Gunakan transisi menarik seperti Slide, Fade, kotak-kotak hitam, berkilau, Spin Shatter, Bintang dan Iris dll

Mengatur waktu untuk efek
Anda dapat mengatur efek waktu berbeda di banner Anda. Ada berbagai efek animasi yang telah dibundel dalam perangkat dan daftar terdiri dari teks efek keluar, efek teks, gambar dan efek masuk keluar.

Warna yang baik dan pilihan gradien yang disediakan
Dengan beberapa warna yang menakjubkan dan pilihan gradien yang disediakan, Anda dapat membuat banner terlihat lebih menarik. Efek padat atau gradien dapat diterapkan untuk latar belakang. Hal yang sama dapat digunakan untuk mengisi simbol, bentuk dan teks.

Transparansi
Anda dapat menerapkan transparansi pada gambar, bentuk, teks dan simbol.

14 format untuk mempublikasikan banner Anda
Format dinamis telah disediakan sehingga Anda mendapatkan berbagai lebih baik untuk mempublikasikan banner Anda. Beberapa format seperti SWF, HTML, GIF & AVI dan Format statis; JPG, PNG, TIFF, BMP, PDF dan GIF yang hadir dalam alat sehingga banner dapat dengan mudah upload di internet. Output Transparan di PNG, TIFF, SWF dan HTML dapat juga digunakan.

File bantuan
Ini berisi informasi rinci tentang perangkat lunak. Tutorial ini tersedia untuk tujuan referensi sehingga Anda tidak menemukan kesulitan saat menggunakan aplikasi.

System Requirements
Intel® Pentium® processor 586Mhz or equivalent.
512 MB of memory (RAM).
35 MB of free hard disk space.
SVGA monitor with 256 colors and 800 x 600 pixel resolution.
Microsoft® Windows 7, Windows Vista, Windows XP.
A Web connection is required for activation.
This product is licensed as a single product for a single system.


Screenshot




Link Download
Download
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Program dengan judul Banner Designer Pro 5.1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://link-soft.blogspot.com/2012/02/banner-designer-pro-banner-designer-pro.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, February 10, 2012

Belum ada komentar untuk "Banner Designer Pro 5.1"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini..