Download Plant Vs. Zombie Full Version

Plant Vs. Zombie link-soft.blogspot.com
Plants vs. Zombies adalah permainan tower defense yang dibuat dan diluncurkan oleh PopCap Games untuk Microsoft Windows dan Mac OS X serta oleh induk perusahaannya, Electronic Arts untuk Android. Di dalam permainan ini, ada zombi yang menyerang rumah dan pemain harus menggunakan tanaman untuk menghadapi mereka. Permainan ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 5 Mei 2009. Versi iOS diluncurkan pada Februari 2010. Versi Xbox Live Arcade diluncurkan pada tanggal 8 September 2010. Ada juga versi Nintendo DS, Nintendo DSi, PS3 dan Android. Versi Windows dan Mac mempunyai versi Game of the Year.


Gameplay:

Di Plants vs. Zombies, pemain akan memilih tanaman (dan jamur) dan menaruhnya di sekitar rumah (area berbeda setiap tingkat) untuk menghadapi dan mempertahankan pemilik rumah (pemain) dari serangan zombi. Banyak tanaman hanya bisa menyerang di baris tempat dia berada, namun ada beberapa yang dapat menyerang hingga 3 baris sekaligus (contohnya Threepeater). Zombi selalu masuk ke area permainan dan berjalan di salah satu baris (kecuali jika menggigit bawang putih mereka akan berpindah baris). Dalam permainan, terdapat pemotong rumput dan pembersih kolam (pada tingkat halaman belakang rumah) di ujung kiri halaman yang dapat menghancurkan semua zombi di baris, tetapi alat itu tidak bisa dipakai ulang sampai tingkat berikutnya. Kebanyakan zombi akan memakan tanaman yang dihadapinya (walaupun ada juga jenis zombi yang melompati, menghancurkan, dan terbang diatas tanaman).

Pemain memulai dengan memilih dan menanam tanaman yang telah dipilih sebelumnya dan melihat zombi apa saja yang ada. Tanaman baru bisa didapat di akhir tingkat. Untuk menanam tanaman, pemain harus mengumpulkan poin-poin matahari yang berasal dari tanaman bunga matahari ataupun dari langit. Setiap tanaman diberi harga. Kebanyakan tanaman bisa dimakan dengan mudah oleh zombi. Jamur perlu dibangunkan dengan biji kopi jika dipakai di tingkat siang. Tanaman perlu ditanam di atas bunga teratai (kecuali tanaman air) jika ingin ditanam di air dan perlu ditanam di pot bunga untuk ditanam di atap. Ada banyak jenis tanaman dengan kemampuan masing-masing, ada tanaman yang bisa menembakkan projectiles mereka ke zombi, menghasilkan matahari atau langsung membunuh zombi dengan cara membakarnya, menindihnya, maupun memakannya.

Zombi juga bermacam-macam jenisnya, ada yang kuat, berjalan cepat, bisa langsung menghancurkan tanaman, mampu terbang dengan sebuah balon, bahkan ada yang mampu menari seperti Michael Jackson (diganti dengan zombi disko di versi "Game of the Year") yang bisa mengeluarkan zombie lain dari bawah tanah. Ada level progress di bagian bawah layar. Setiap gelombang besar, banyak zombi muncul bersamaan dan ketika gelombang akhir, ada zombi yang muncul dari dalam kolam, kuburan atau ditaruh oleh zombie bungee.


Game Modes:

Mode utama di Plants vs. Zombies adalah "Adventure Mode". Setelah beberapa tingkat, "Mini-games" dan "puzzle mode" bisa dimainkan. "Survival Mode" terbuka setelah permainan tamat untuk pertama kalinya. Ada juga toko milik Crazy Dave dimana kita membeli tanaman perubahan, versi air atau atap pemotong rumput, menaikkan jumlah tanaman yang bisa dipilih, dll. Ada juga "Zen Garden" dimana pemain mengkoleksi tanaman dan menjualnya atau membuatnya senang. Di iOS dan Android, ada fitur "Quick Play" dimana pemain bisa memainkan tingkat-tingkat petualangan. Di Xbox Live Arcade dan Nintendo DS, ada "Versus Mode" dimana pemain akan menghadai satu sama lain. Di Xbox Live Arcade juga ada "Co-op Mode" dimana dua pemain akan bekerja sama melawan zombi.


Concept:

Direktur Plants vs Zombies George Fan ditujukan pada keseimbangan permainan antara "gritty" permainan dan "sickeningly cute" permainan. Elemen strategis yang kuat dimasukkan untuk menarik gamer yang lebih berpengalaman, sementara tetap sederhana untuk menarik gamer casual, tanpa banyak tutorial. Ia terinspirasi untuk membuat permainan tower-defense setelah keduanya memikirkan versi yang lebih berorientasi pertahanan dari judul sebelumnya nya, Insaniquarium, dan memainkan beberapa Warcraft III tower-defense mods. Sementara ia melihat menara di Warcraft III, ia merasa bahwa tanaman akan membuat menara yang baik. Dia ingin membawa sesuatu yang baru untuk genre dengan Plants vs Zombies, dan ia menemukan umumnya permainan tower-defense elemen bermain seperti mazing dan juggling terlalu canggung, menyebabkan dia menggunakan lima dan enam jalur set-up yang digunakan dalam versi final. Permainan ini awalnya akan disebut Weedlings, tetapi sebagai konsep pertahanan menara lepas landas dan kepribadian dari permainan secara keseluruhan berkembang, judul itu kemudian diubah.
Fan mencakup unsur-unsur dari perdagangan permainan kartu Magic: The Gathering saat mengajar pacarnya Laura Shigihara cara memainkannya, menunjukkan padanya bagaimana untuk menyesuaikan deck mereka. Itu mengilhami dia untuk memasukkan paket benih sebagai lawan menggunakan ban yang diproduksi tanaman dipilih secara acak, karena kompleksitas sistem ini. Pengaruh lain pada Plants vs Zombies selain Warcraft III dan Insaniquarium adalah Tapper, mengkredit penggunaan lima jalur untuk permainan ini. Berbagai anggota PopCap Games berkontribusi pada pengembangan Plants vs Zombies melalui forum internal di mana mereka memberi umpan balik.
Beberapa karakteristik yang didefinisikan Insaniquarium mempengaruhi perkembangan Plants vs Zombies. Pemain maju dalam kecepatan yang sama dengan menerima tanaman baru. Juga, tanaman cara yang dipilih pada awal setiap tingkat berasal dari cara hewan peliharaan yang dipilih di Insaniquarium. inspirasi lain untuk mekanik permainan berasal dari film Swiss Family Robinson, terutama di mana keluarga membela terhadap bajak laut. Ini adalah inspirasi untuk Tambang Kentang;. Fan menyatakan bahwa itu memuaskan untuk menonton langkah zombie di tambang, dikalahkan dan tertutup kentang tumbuk.



Screenshoot:

Plant Vs. Zombie link-soft.blogspot.com

Plant Vs. Zombie link-soft.blogspot.com

Plant Vs. Zombie link-soft.blogspot.com

Plant Vs. Zombie link-soft.blogspot.com

Plant Vs. Zombie link-soft.blogspot.com

Plant Vs. Zombie link-soft.blogspot.com


Requirements

Windows

Operating system

Windows 7, Windows Vista, Windows XP
CPU


1.2GHz
Memory 500MB


Link Download
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul Download Plant Vs. Zombie Full Version. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://link-soft.blogspot.com/2013/06/download-plant-vs-zombie-full-version.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, June 14, 2013

Belum ada komentar untuk "Download Plant Vs. Zombie Full Version"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini..