Plant Vs. Zombies: Adventures

Plant vs. Zombies Adventures link-soft.blogspot.com
Plants vs Zombies Adventures adalah Plants vs Zombies berbasis oleh PopCap yang tersedia di Facebook.Pertama kali diumumkan pada 26 Maret 2013, dan dirilis pada tanggal 20 Mei 2013.

Permainan memiliki dua mode: mode town-building di mana pemain dapat membangun kota mereka dengan membeli bangunan dan dekorasi, dan tanaman tanam, dan mode road-trip di mana pemain mempertahankan kendaraan mereka dari kedatangan zombie dengan tanaman yang dipanen dari kota.

Gameplay:

Plants vs Zombies Adventures tetap menjadi permainan tower-defense seperti aslinya, dengan beberapa perubahan sebagai berikut:
  1. Dalam mode road-trip, pemain memiliki jumlah jenis tanaman terbatas yang dapat digunakan selama pertempuran. Slot akan dibuka untuk Zombucks sebagai pencapaian stage. Hanya lima dari masing-masing jenis tanaman dapat digunakan, meskipun tanaman tambahan dapat dibeli dengan gems.
  2. Alih-alih memiliki benih, seorang pemain membutuhkan waktu sepanjang tanaman yang ditanam di kota. Hanya maksimal 25 masing-masing jenis tanaman dapat disimpan dalam persediaan pemain, untuk digunakan dalam road-trip.
  3. Ada dua jenis pertempuran: road-trip battles, yang bermain mirip dengan game asli, dan city battles, di mana pemain mempertahankan rumah mereka melawan zombie dikirim setiap hari oleh komputer.
  4. Pemain dapat menyerang kota pemain lain dengan zombie (dengan biaya Zombucks) sekali sehari (membayar gems untuk beberapa serangan). Anda tidak akan melihat pertempuran, dan tidak bisa melakukan apa pun selain untuk mempertahankan semua rumah Anda. Jika pemain kalah zombie battles, rumah sasaran menjadi tidak dapat digunakan, dan harus dibersihkan dengan biaya Zombucks. Seorang penyerang menang mendapatkan koin dari makan otak tetangganya. Penyerang dapat mempercepat Zombies sendiri atau stun plants untuk biaya lima belas Zombucks.
  5. Alih-alih tanaman menghilang setelah dimakan oleh zombie, mereka mendapatkan KO sebagai gantinya. Tanaman Tewas dapat dihidupkan kembali dengan dua puluh lima Sun setelah sepuluh detik atau lebih.
  6. Selama pertempuran, pemain bisa klik pada tanaman untuk "meningkatkan" mereka, atau zombie untuk "stun" mereka. Boosted plants mendapatkan kekuatan serangan atau jangkauan serangan selama lima detik, sementara stunned zombie dibekukan di tempat selama tiga detik. Kemampuan ini menggunakan dua puluh lima Sun per penggunaan, memiliki kegunaan terbatas, dan tidak memiliki cool down.
Currency:

  1. Coins. Ini dihasilkan berkala oleh town-buildings. Penanaman tanaman di kotak penanam di kota dengan biaya coins. Tanaman lebih hebat dengan biaya lebih banyak koin.


Coins Plant VS. Zombies Adventures link-soft.blogspot.com
  1. Zombucks. Ini yang dijatuhkan oleh zombie, dan diberikan kepada pemain sebagai imbalan untuk menyelesaikan misi dan menyelesaikan stage dalam mode road-trip. Zombucks digunakan dalam modus kota untuk membeli dan meng-upgrade bangunan, dekorasi tempat, dan membersihkan kota.


Coins Plant VS. Zombies Adventures link-soft.blogspot.com

  1. Gems. Ini dibeli dengan uang nyata, dan dapat dikonversi ke berbagai sumber daya pada rasio yang telah ditentukan. Gems juga digunakan untuk mempercepat waktu tunggu untuk membangun atau upgrade bangunan.

Coins Plant VS. Zombies Adventures link-soft.blogspot.com


  1. Sun. Ini digunakan dalam pertempuran melawan zombie dari langit, dan dibuat secara berkala oleh Sunflowers. Sun tidak dapat dibawa pada seluruh pertempuran.


Coins Plant VS. Zombies Adventures link-soft.blogspot.com



Developer:          PopCap Games

Genre:                Tower Defense

Platform:             Facebook

Released date:   May 20, 2013


Source
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul Plant Vs. Zombies: Adventures. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://link-soft.blogspot.com/2013/06/plant-vs-zombies-adventures.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, June 12, 2013

Belum ada komentar untuk "Plant Vs. Zombies: Adventures"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini..